Senin, 16 Januari 2012

Sekolahku

Ini sekolah ku yang aku bangga kan..aku bisa meneruskan hobi ku skaligus cita-cita ku di sekolah ini..
Di sekolah ini aku mendapat teman yang bnyak dan jga seru seru..bahkan teman ku sudah menjadi keluargaku sendiri,,kami sngat sngat senang aplagi di klas ku X MULTIMEDIA 2 kami di klas TI semua nya sperti kluarga sendri..bahkan nma kebanggan kami it COMPACT (comunitas pelajar cinta teknologi) di klas ini kami sngat kompak aplgi ank laki laki nya yang sangat gokil gokil bla sudah bercnda..smpe smpe kami sering d mrahi gru krna ank ank nya sngat jail tetapi kalau msalah peljran kami tidak main main..kami srius bila sudah beljar terutma peljran produktif kami yang kami sukai....
 gz hla ah ngke dei
   lanjut dei euy
nah sobat ini lah tman teman ku ini fto swaktu kta lgi tes renang di waterpark banjar....
dsna kami di tes renang sma guru olhraga kta bpak Andi...
 teman sya yg pke bju mrah it nmanya satrio,di sblah nya ad sando,reva,winda,rizki,ak sndri (wahyu),riyan truz d ats riyan ad maratun,tya,rinacristina,hanifah,elsa,sela dan msih bnyak lgi tman" ku yng lain.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Nyantai brooo...!!

Free Popeye Wink Cursors at www.totallyfreecursors.com

Mengenai Saya

Foto saya
Banjar, Jawa Barat, Indonesia